Kamis, 11 November 2010

Profil Perusahaan

Prudential plc merupkan perusahaan jasa keuangan terkemuka asal  Inggris yang berdiri sejak tahun 1848. Prudential plc memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan keuangan mereka dan keluarga, dengan cara menyediakan produk-produk untuk mengatasi risiko keuangan yang sesuai dengan rencana keuangan yang dipilih.

Grup Prudential memiliki posisi yang kuat pada 3 pasar terbesar dan paling menguntungkan di dunia, yaitu Inggris Raya & Eropa, Amerika Serikat, dan Asia. Pada ketiga pasar ini. kekayaan global terus meningkat dan demografi yang dinamis memunculkan permintaan besar untu produk proteksi jangka panjang dengan investasi.

Prudential senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dan berkesinambungan dengan para nasabah, melalui penyediaan baerbagai produk dan jasa yang menawarkan nilai tambah dari sisi keuangan dan perlindungan.

Di Indonesia sendiri Prudential berdiri pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris dan di Asia Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi ( unit link ) sejak pertama kali meluncurkan produk ini di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahan, kelahiran anak, pendidikan anak, hingga masa pensiun.


Di Indonesia sendiri Prudential memiliki 7 kantor pemasaran yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, medan dan Batam serta 161 Kantor keagenan ( termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Batam dan Medan ). Didukung oleh 59.00 jaringan tenaga pemasaran di seluruh Indonesia dan sudah melayani lebih dari 720.000 nasabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar